Wednesday 30 January 2013

TOLONG BANTU SAYA



Hai, kenalkan namaku retno, aku seorang janda, orang bilang aku cantik
mirip Tamara Blezinsky, tinggiku 1.68cm, kulitku putih mulus dengan ukuran tubuh
34C/29/37, yah tetekku memang tidak begitu besar dibandingkan dengan tinggi
tubuhku, tapi aku punya pinggul yang sangat menggiurkan. Banyak pria yang pernah tidur
denganku yang mengatakan demikian. Dulu aku pernah menikah selama tiga
tahun. Barusaja aku bercerai karena suamiku itu main serong dengan ibu dan
kakak kandungku sendiri.
Sekarang aku masih bekerja di salah satu maskapai penerbangan Indonesia, BUMN ternama lah.Dua minggu yang
lalu aku sempat berkencan dengan teman kantorku di sebuah motel di jakarta
selatan. Saat itu aku sedang bingung karena kehabisan uang untuk bayar berbagai
tagihan-tagihan. Setelah aku ketemu Deni, dia mau meminjamkan uangnya
kepadaku sebanyak tiga juta setengah, tapi dengan syarat dia ingin tidur denganku.
Aku terkejut tapi lalu aku mengiyakan saja daripada aku tidak dapat uangnya.
Ditambah lagi Deni itu lumayan ganteng (seperti Andy Law).
Hari jum'at pulang kantor aku dijemput olehnya, lalu kami pergi kemotel
Pondok Nirwana. Sampai disana dia langsung menerkamku. Tetekku diremas-remas
sampai sedikit ngilu. Lalu bajuku semua dibukanya, aku telanjang bulat
dihadapannya dan dia memandangku sambil tersenyum penuh nafsu. Lalu aku berbaring sambil
menutupi tubuhku dengan bantal. Setelah dia membuka seluruh bajunya aku
sempat
terkejut memandangi batang kontolnya yang cukup panjang, lebih panjang
dari
mantan suamiku, apalagi si Angga, Maxy dan Budi mantan-mantan pacarku.
Aku sebenarnya sangat tidak menyukai oral sex, tapi untuk yang satu ini,
aku ingin
melumatnya habis kedalam mulutku. Aku tertegun sambil memegang batang
kontolnya, karena sangat panjang, kupegang dengan dua tangan saja kepala
kontolnya masih keliatan. Sambil kukocok-kocok kontol gede milik Deni ini
aku
jilat-jilat kepala kontolnya, lalu aku masukkan kedalam mulutku. Uppss
tidak
cukup semuanya baru setengah saja sudah menyentuh amandelku. Tiba-tiba
Deni
menjerit pelan dan terasa cairan hangat dan encer membasahi rongga
mulutku. Aku
kaget lalu aku keluarkan batang kontolnya lalu bangun dan berlari kecil
kekamar
mandi untuk membuang air mani si Deni dan membersihkan mulutku.
Setelah gosok gigi dan aku merasa bersih, aku kembali ketempat tidur.
Kulihat
Deni telah tidur tengkurap dan tidak bergeming. Aku sedikit kecewa
ternyata dia
ejakulasi prematur. Baru kuhisap sekali-dua kali saja sudah kaluar. Lalu
sekarang
tertidur lemas tak berdaya...Payah!! laki-laki egois!! .
Tiba-tiba aku ingat dan kangen sekali pada bekas suamiku, dia adalah
laki-laki
yang sangat perkasa yang pernah meniduri diriku, aku belum pernah
bersetubuh
dengan laki-laki yang bisa membuatku keluar lebih dari sekali. Kecuali mas
ku itu,
sayang aku telah bercerai darinya padahal aku sangat mencintainya.
Gara-gara
kami sering bertengkar setelah aku pernah memergokinya di kamar kami,
ketika
itu kulihat dia sedang duduk di pinggir tempat tidur sambil batang kontolnya
dihisap dan dijilat-jilat oleh ibuku sendiri. Kami sekeluarga bertengkar
hebat,
tetapi masku itu dibela dan didukung oleh ibu dan kakakku, terakhir aku
tahu
ternyata selain ibuku, kakakku juga sering menikmati tubuh suamiku. Aku
lantas
mengultimatum keluargaku, aku boleh bercerai atau jika tidak aku yang
pergi dari
rumah ini. Akhirnya semuanya mengalah, kami pun bercerai.
Namun hingga saat ini mantan suamiku masih sering datang kerumah,
terutama bila
ayahku sedang berada dirumah istri mudanya. Aku tahu apa yang sering
dilakukannya bila dirumahku, bahkan aku pernah memergoki kemudian
mengintip
mantan suamiku dan ibu serta kakakku bergumul hebat tanpa busana di
ranjang
kakakku. Nanti kapan-kapan aku ceritain yah.

Saat ini betapa aku mendambakan kehangatan seorang laki-laki yang mampu
memuaskan
kebutuhan sexualku tanpa mau perduli akan godaan yang datang dari ibu
serta kakakku.
Adakah diantara anda para pembaca? Jika ada tolong hubungi aku di
Hotmail dengan
namaku adalah retnowulan. Aku berjanji akan membalas setiap harapan
yang kalian berikan
asalkan kalian serius.

0 comments:

Post a Comment